Selasa, 06 Desember 2011

aku, anakku dan ibuku

aku adalah seorang anak dari ibuku
dan aku adalah seorang ibu dari anakku

aku, ibuku dan anakku tak terpisahkan
ibuku kadang membutuhkan aku
aku sering membutuhkan ibuku
dan anakku selalu memerlukan bantuanku dan ibuku
ibuku pun kadang memerlukan bantuan anakku

aku, ibuku dan anakku adalah sahabat
saling membutuhkan, saling memerlukan satu sama lain

ketika ada saat saling membutuhkan yang terjadi bersamaan
ibuku membutuhkan anaknya
dan anakku membutuhkan ibunya
lalu apa yang harus kuperbuat...?

apakah aku sebagai anak harus mendahulukan ibuku
atau aku sebagai ibu harus mendahulukan anakku...?

Sebuah Dilema memang....karena....
sebagai anak, aku sangat menghormat dan menyayangi ibuku
dan sebagai ibu, aku sangat mengasihi dan mencintai anakku

Namun ..biasanya semua masalah bisa teratasi
karena, dengan bijaksana  ibuku akan mengalah untuk anakku
dan anakku pun dgn ikhlas akan mengalah untuk ibuku

Semua karena kami saling menyayangi..

Aku, anakku dan ibuku...adalah sahabat sejati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment, pleeaseee...:)