Minggu, 06 Mei 2012

Love at the First Sight

Anda percaya dengan cinta pada pandangan pertama ?

 

Sebaris kalimat itu kubaca lalu kutelusuri jawabannya dan ternyata jawabnya adalah 'Ya'

19 tahun yang lalu.....Sebagai karyawati baru di sebuah perusahaan, di hari pertama  bekerja aku diajak berkeliling ke seluruh penjuru kantor oleh manager HRD untuk diperkenalkan kepada seluruh karyawan di sana.
Satu persatu ruangan departemen  kumasuki , sang manager HRD memperkenalkanku sebagai karyawan baru , lalu aku menyalami mereka sambil menyebutkan nama. Kantor yang berlantai 3 itu akhirnya selesai juga kujelajahi dan semua karyawan mulai dari ofiice boy/girl, staf, supervisor, manager, general manager sampai direktur telah kutemui sekaligus berkenalan.

Bulan-bulan berlalu, akhirnya terungkap sebuah kejujuran dari seseorang yang telah dekat denganku bahwa dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat jemari bersentuhan, mata saling menatap..saat itulah seolah pancaran cinta menghunjam jantungnya. Keyakinannya mengatakan bahwa inilah jodohku. Hahaha..pantas saja usahanya begitu gencar untuk merebut hatiku. Ya..seseorang itu adalah seorang karyawan di perusahaan itu . Yang tak sedikitpun aku perhatikan saat pertama kali berkenalan di hari pertamaku bekerja itu. Dan kini dia telah menjadi pendamping hidupku.

Nah, percaya kan ...dengan cinta pada pandangan pertama ? Walaupun bukan aku..melainkan suamiku yang mengalaminyaKalau aku sendiri sih..rasanya pernah juga mengalami cinta pada pandangan pertama, tapi itu terjadi pada masa kanak-kanak , di SMP. Hehehe. Seperti lagu anak-anak abegeh sekarang ...'mungkin inilah rasanya..cinta pada pandang pertama..senyuman manis..bla.bla..bla...' hanya cinta monyet.

Ada yang mengatakan cinta pada pandangan pertama adalah cinta sejati atau Love at first sight is True Love Indeed.   Aku bukan pelaku dari 'Love at the first sight '  , tapi aku adalah korbannya. Hehehe..Bagaimana dengan kamu..??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment, pleeaseee...:)