Kamis, 23 Februari 2012

Nevermind I'll find someone like you......

Dear Ilalang,

Hari ini aku dapat sms yang berbunyi.." bisa gak, nyanyiin someone like you -nya Adelle" . Hmmmm... yang gimana  ya lagunya..? Sebenarnya aku udah gak terlalu ngikutin lagu-lagu yang baru, apalagi lagu barat . Udah kurang minat aja.

Lain halnya waktu masih sekolah dulu...paling rajin nyatet dan ngapalin lagu-lagu barat yang lagi hits. Bahkan seingatku dulu waktu jaman SMA, ada sebuah radio di Bandung yang setiap malam senin ada program khusus nyatet lagu barat. Penyiar radio itu membacakan kalimat2 lirik lagu itu perbaris, disebutkan berulang-ulang perbaris lalu kita pendengarnya menulis lirik lagu itu. Seperti mendikte lah. Adalah kepuasan tersendiri bagiku saat kudapatkan lirik lagu barat yang sedang top waktu itu. Ada 3 buah notebook penuh lirik lagu-lagu barat maupun indonesia saat itu. Namun sayang ..karena sering dipinjem teman, buku lagu2 itu raib entah kemana..:( .

Kalau sekarang, pengen dapetin lirik lagu dan muter lagu yang disukai tinggal lari ke mas google  dan mbak you tube aja , kan..? gampaaaang...:D

Nah, saking pengen tau ..yang gimana  Someone Like You -nya Adelle, langsung aja aku mampir ke mbak you tube itu, ketik judul lagu dan sekali klik...bertebaranlah lagu2 Adelle dalam beberapa versi.

Aha...! ternyata ..aku pernah juga dengerin lagu ini di radio mobil. Dan..cukup dengar sekali aja, aku langsung jatuh sukaaaaa banget sama lagu ini, swear..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment, pleeaseee...:)